Jalan Sehat Milad Kalteng Pos Ke 26 dan Memperingati Hari Ibu ke 91 Tahun 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 08 Desember 2019 22:20, Dibaca 258 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91 dan Hari Ulang Tahun ke 26 Kalteng Pos Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama-sama dengan PT.Kalteng Pos melaksanakan jalan sehat keluarga yang dilaksanakan di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (8/12/2019).

(Baca Juga : Kadinkes : Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati)

Turut hadir pada kegiatan ini mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Plt.Asisten III Administrasi Umum Setda Provinsi Kalteng, Kaspinor serta Unsur Forkopimda.

Dengan mengambil tema Jalan Sehat Sambil Belajar Kesehatan Jiwa, Jiwa Sehat Berawal Dari Keluarga Yang Sehat dengan mengambil rute jalan sehat di awali start dari bundaran besar Kota Palangka Raya menuju Jalan Imam Bonjol masuk Jalan Suprapto, Ahmad Yani, Katamso dan diikuti oleh kurang lebih 30 ribu peserta dengan menempuh jarak sekitar 2 Kilometer dan finish kembali di bundaran besar.

Direktur Kalteng Pos, Wahyudi F.Dirun mengatakan kembali kita bertemu dalam momentum jalan sehat yang tentunya tiap tahun kegiatan ini selalu di selenggarakan dan setiap bulan Desember Kalteng Pos merayakan Ulang Tahunnya.

Jalan sehat sudah menjadi brandnya Kalteng Pos dan sebelum-sebelumnya kita sudah melaksanakan dengan bertaburkan berbagai macam hadiah. Tentunya maksud dan tujuan kami adalah sambil kita sehat dengan berjalan sehat bersama keluarga dan kalau memang kita ada rejeki kita akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

Kami berharap hadiah yang disediakan memang kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya sehingga event jalan sehat ini betul-betul memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya ini.

Kalteng Pos hadir sudah 26 tahun di Kalimantan Tengah tentunya Kalteng Pos tidak akan sebesar ini kalau tidak  ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat Kalimantan Tengah.semoga Kalteng Pos bisa benar-benar dapat memberi manfaat buat masyarakat Kalimantan Tengah dan stakeholdernya.

Ketua Panitia Jalan Sehat Kalteng Pos Topan Nanyan mengatakan kegiatan ini adalah kombinasi antara Kalteng Pos dan Pemprov Kalteng, dimana Kalteng Pos menyelenggarakan Jalan Sehat Dalam rangka HUT Kalteng Pos yang Ke 26 Tahun, sedangkan Pemprov Kalteng melaksanakan Jalan Sehat Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang Ke 91 tahun dengan melakukan start dan rute yang sama.

Dan atas nama panitia kegiatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah para Sponsor dan mitra kerja kami serta Masyarakat sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, tutup Topan. (MC.Isen Mulang)



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook