Hari Keempat Bupati Safari Natal Di Desa Makunjung

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 09 Desember 2019 08:40, Dibaca 438 kali.


MC_Murung Raya – Safari Natal Bupati dan rombongan pada hari keempat dilaksanakan di desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya, Nampak dalam rombongan Bupati Perdie M. Yoseph, Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Ketua panitia yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah Agus Sumady, Kadis Kesehatan dr. Surya Siri, Kadis Perkimtan, Ferry Hardi, Plt. Kepala BPKAD Ernawati. Minggu (08/12).

Kegiatan Safari yang mengambil tempat di Gereja Desa Makunjung dihadiri masyarakat Desa Makunjung dan sekitarnya. Bertindak selaku pimpinan ibadah dr. Surya Siri dan pembawa Firman Tuhan Pdt. Betry Lukas Ketua Jemaat GKE di desa Makunjung. Safari Natal ini juga dimeriahkan oleh penyanyi kelahiran Ambon Herlina Magdalena dengan iringan musik Maryadi.

(Baca Juga : ARY EGAHNI : Pemuda dan Remaja Investasi Masa Depan)

Camat Barito Tuhup Raya Viktor Emanuel dalam sambutannya menyampaikan “terkait dengan situasi dan kondisi sosial kemasyarakatan, ekonomi, pembangunan di Kabupaten Barito Tuhup Raya yang kondusif dan berjalan dengan lancar.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa kemurnian makna Natal tentunya harus menjadi inspirasi hidup untuk menjadi manusia-manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta daerah. Selaku Kepala Daerah Ia juga menambahkan bahwa “melalui momentum ini seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya dapat saling merekatkan tali persaudaraan serta meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dengan tidak melupakan kearifan lokal yang tidak boleh diputuskan dalam situasi dan kondisi apapun”.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan jamuan makan siang bersama. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook