Ini Pesan Bupati Murung Raya Saat Hadiri RAKORDA FKUB

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 06 November 2019 01:06, Dibaca 5 kali.


MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada tahun 2019 ini sebagai tuan rumah (Rapat Koordinasi) RAKORDA Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Se-Kalimantan Tengah tahun 2019.

RAKORDA FKUB ini berlangsung di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu.

(Baca Juga : Dua Belas Orang ASN/PTT Dapat Teguran Tertulis )

Pada era Globalisasi saat ini penggunaan sains dan teknologi yang tidak terkendali dapat berpengaruh terhadap nilai-nilai spiritual dan terjadinya keterasingan.

Dengan kemajemukan suku, agama, ras dan budaya di Kabupaten Murung Raya perlu dijaga supaya tetap lestari dan rukun sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Membangun kekayaan dan masa depan gemilang memang tidak mudah dan memerlukan kebersamaan, usaha yang sungguh-sungguh dan berkelanjutan” Kata Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Selasa (05/11).

“Oleh karena itu kami memandang bahwa rangkaian acara RAKORDA FKUB ini merupakan suatu kesatuan yang sangat penting, terutama dalam mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah daerah dalam meningkatkan kerukanan umat beragama dan menuju Kalteng Berkah”.

“Mudah-mudahan melalui acara ini dapat membuka cakrawala, menguatkan tekat dan menambah kemampuan kita mempersembahkan yang terbaik bagi Provinsi Kalteng”. Tutur Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook