Ketua Koni : Atlet Pulang Pisau Siap Diberangkatkan Mengikuti Porprov

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 September 2018 21:32, Dibaca 1,621 kali.


MMCKalteng - Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pulang Pisau, Minggus Nopeni mengatakan bahwa untuk  persiapan Atlet Kontingen Pulang Pisau untuk semua Cabang Olahraga (Cabor)  Siap dikatakan 90%, Artinya segala sesuatu sudah siap untuk diberangkatkan menuju Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah selama satu minggu mulai tanggal 20 oktober 2018 sampai tanggal 27 Oktober 2018.

“Tinggal persiapan pelepasannya saja” ucap Minggus Nopeni saat di Ruang Rapat Koni bertempat di Stadion olahraga H.M Sanusi Pulang Pisau, Senin (17/9).

(Baca Juga : Rapat Kerja dan Evaluasi Meningkatkan Kapasitas Profesionalisme )

Ia juga menambahkan untuk mengenai hal pendaftaran dan Administrasi-administrasi lainnya ke Koni Provinsi hampir semuanya sudah rampung dan nantinya peserta tinggal teknikal meeting, persiapan jadwal tandingnya kapan, ujarnya.

Rencananya Koni Pulang Pisau akan memberangkatkan 22 Cabang Olahraga dengan jumlah atlet kurang lebih sebanyak 211 orang dan belum termasuk Official, dan jika dihitung dengan tim Official kemungkinan hampir 300 orang, terangnya.

“Mudah-mudahan bisa masuk lima besar, dengan perolehan mendali minimal 20 mendali emas,” harapnya.

Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, dan pecinta olahraga supaya Kontingen Pulang Pisau di Porprov nanti bisa berhasil menyabet banyak medali, ungkap Minggus. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook