Wisuda Sarjana Dan Diploma III Akutansi Angkatan IV STIE YBPK Tahun 2019/2020

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 01 Desember 2019 18:52, Dibaca 283 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Sidang Senat Terbuka  Wisuda Sarjana dan Diploma III Akutansi Angkatan IV Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YBPK Palangka Raya Tahun Akademik 2019/2020 yang dilaksanakan di Aula Gedung Christian Center Palangka Raya, Sabtu (30/11/2019).

(Baca Juga : Wali Kota Undang Konsultan Pariwisata)

Adapun jumlah mahasiswa dan  mahasiswi yang diwisuda pada hari ini terdiri dari 21 orang S1 Akutansi dan 5 orang D-III  Akutansi dengan jumlah 26  wisudawan dan terdapat 4 orang wisudawan terbaik dengan predikat Cumlaude diantaranya Wahyu Hartono S1 Akutansi  dengan IPK 3,56,Reni Artita D-III Akutansi dengan IPK3,73,Noriwati D-III Akutansi IPK 3,56,Dea Putri Lestari D-III Akutansi IPK 3,55.

Ketua STIE YBPK Palangka Raya, Lelo Sintani mengatakan mengucapkan terimakasih  atas pilihan dan kepercayaan para Bapak/Ibu untuk menitipkan putra putri untuk menimba ilmu di STIE YBPK Palangka Raya, wisuda kali ini adalah wisuda angkatan ke IV S1/D-III tahun 2019/2020, untuk angkatan ke III dilaksanakan pada tahun 2018 yang lalu.

Ke depan pelaksanaan wisuda diharapkan dapat diusahakan agar dapat dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali, karena wisuda dapat dilaksanakan sangat tergantung dengan jumlah lulusan yang mencukupi untuk dilaksanakan wisuda, dengan berbagai pertimbangan tentunya menyangkut dana untuk kegiatan.

Yang paling istimewa wisuda pada tahun ini karena dari 26 orang wisudawan terdapat 4 orang wisudawan terbaik dengan predikat  cumlaude dan dapat menyelesaikan studinya tepat waktu dan yang kedua dari 26 orang wisuda terdapat satu orang wisudawan yang berkebutuhan khusus dan dapat menyelesaikan studinya dengan baik, tutup Sintani. (MC.Isen Mulang)



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook