Bupati Pulang Pisau Secara Resmi Buka Acara Pesparawi V Tingkat Kabupaten

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 November 2019 23:59, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo secara resmi membuka acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (21/11/2019) malam.

Pambukaan Pesparawi ditandai dengan pemukulan ketambung oleh Bupati Pulang Pisau, didampingi Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Ketua dan Wakil DPRD Pulang Pisau, Pj. Sekda Pulang Pisau, Ketua LPP Provinsi Kalteng dan jajaran Forkopimda Pulang Pisau.

(Baca Juga : Bupati Kobar Serahkan 1.000 Sertifikat Tanah Program PTSL)

Bertemakan “Bernyanyi dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati”, dan akan berlangsung selama empat hari sejak dari tanggal 21 Nopember 2019 sampai 24 Nopember 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo menyampaikan sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada masyarakat Pulang Pisau dalam mendukung serta mensukseskan event Pesparawi kali ini.

Harapannya, semoga semangat dan toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin dapat terjaga dan terpelihara demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Mengingat tujuan dari pelaksanaan Pesparawi ini tidak hanya sebagai ajang lomba, tetapi juga menjalin silaturrahmi, ucapnya.

Semoga pelaksanaan kegiatan nantinya dapat  memberikan kesan terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat penganut nasrani dan juga bagi seluruh kontingen yang berasal dari kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau, ujar Edy. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook