Plh. Bupati Pulang Pisau Tinjau Kontingen PSA

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 30 Juli 2018 23:26, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pulang Pisau Saripudin meninjau kontingen Paduan Suara Anak (PSA) yang akan berlomba diajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional yang dilaksanakan di Pontianak Kalimantan Barat.

Saripudin berpesan kepada para peserta untuk bisa menjaga nama baik Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Pulang Pisau, saat mengunjungi kontingen PSA di Pontianak Kalimantan Barat, Senin (30/7)

(Baca Juga : Khitanan Masal Gratis 50 Anak)

Selain kepada peserta Plh. Bupati juga berpesan kepada para pembimbing untuk menjaga para peserta kontingen, salah satu yang terpenting yakni kesehatan para peserta agar saat tampil dapat memberikan penampilan terbaiknya dan dapat kembali ke Pulang Pisau dalam keadaan sehat.

Ia menuturkan Pulang Pisau banyak memiliki anak-anak yang berbakat yang masih belum muncul, maka dari itu merupakan tugas bersama untuk mengali potensi yang dimiliki generasi muda Pulang Pisau.

Akhir kata Saripudin pun mengucapkan selamat berjuang kepada para peserta, berjuanglah agar dapat memberikan hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama daerah Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Pulang Pisau.

Terpisah Ketua rombongan kontingen dr. Mulyanto Budiharjo berharap PSA dapat tampil dengan maksimal dan dengan kondisi yang prima serta dijauhkan dari gangguan non-teknis.

Pihaknya mengaku optimis dan menargetkan minimal mendapatkan medali emas, dan tidak menutup kemungkinan PSA Kalimantan Tengah Kabupaten Pulang Pisau bisa membawa pulang gelar Champions, meski lawan dari Provinsi lain cukup berat, tuturnya (MC. Pulang Pisau/Edonk/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook