Wabup Sambut Tim Surveior Rumah Sakit

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 30 September 2019 07:34, Dibaca 1,200 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM menyambut kedatangan Tim Penilai Akreditasi Rumah Sakit yang terdiri dari empat orang di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Minggu (29/09/2019) malam.

Kedatangan Tim Surveior tersebut dalam rangka melakukan survey penilaian Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang dilaksanakan selama empat hari.

(Baca Juga : RoadMap Industri 4.0. Sebagai Manifestasi Bela Negara. )


Adapun tim yang terdiri dari empat orang tersebut diantaranya Dr. dr. Purwadi, SSt Mk., MS., MARS selaku Ketua Tim Surveior dan tiga anggota yaitu H. Akhmad Zarkasi,S.Kep,.Ners,.M.Kes, dr. Cinderella A.N.Rieuwpassa,SpOG dan dr. Ida Ayu Chandranita Manuaba, Sp.OG, MM.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada Tim Surveior di Kabupaten Kapuas. Dirinya selaku mewakili Kepala Pemerintahan sangat mendukung sepenuhnya kegiatan dan proses akreditasi RSUD Kabupaten Kapuas.


“Komitmen kami selaku Pemerintah Daerah adalah bersama-sama untuk membangun Rumah Sakit yang memiliki standar pelayanan terakreditasi, oleh karena itu kami akan berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana medis dan penunjang melalui penganggaran yang bertahap dan berkelanjutan,” jelas Nafiah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran manajemen dan staf RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas atas semua dedikasinya dalam melayani masyarakat Kabupaten Kapuas.

Pada akhirnya sambutannya, Nafiah berpesan untuk terus semangat serta kompak dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan khususnya untuk pelayanan Rumah Sakit semakin berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Didalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Surveior Purwadi mengungkapkan terima kasih atas sambutan dan ramah tamah ini serta mengungkapkan bahwa penilaian akreditasi ini akan berlangsung selama empat hari kedepannya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook