PUPR Siapkan Rp. 2 Miliar Perbaiki Jalan Rajawali Km.7

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 September 2019 00:01, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Perbaikan Jalan Rajawali menjadi prioritas kepemimpinan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah.

(Baca Juga : Kejuaran PENGKAB PERBAKIN Lamandau: mengembangkan bibit berbakat melalui bidang olah raga menembak)

Tidak lama lagi Jalan Rajawali Km 7 akan segera dilakukan pelebaran sekaligus pengaspalan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya sudah menyiapkan dana Rp2 miliar.

Saat ini sudah lelang. Mungkin sebentar lagi sudah dimulai pengerjaannya,” kata Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Arbert Tombak, Rabu (18/9/2019).

Arbert mengatakan proyek pengaspalan ini untuk melanjutkan pekerjaan dari provinsi. Mulai dari Kalawa Water Park sampai simpang empat Jalan Rajawali – Hiu Putih. Panjangnya sekitar 300 meter.

Arbert mengatakan perbaikan Jalan Rajawali dipastikan tuntas pada 2020, karena tahun ini saja juga dilakukan perbaikan di Km 4 oleh PUPR Provinsi Kalimantan Tengah.

Sisanya yang belum dari simpang empat Jalan Rajawali sampai simpang tiga Jalan Mahir Mahar. Panjangnya sekitar 1 Km dan mudah-mudahan tahun depan tuntas,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook