Pemkab Murung Raya, Beri Apresiasi Wisudawan LPP Butterfly

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 11 September 2019 10:02, Dibaca 471 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Seiring berjalannya waktu, LPP Butterply mampu meningkatkan sumber daya manusia bagi masyarakat pemuda dan pemudi Murung Raya dalam sektor program Pendidikan 1 tahun jurusan Operator Komputer dan Mekanik Otomotif.

Wisudawan angkatn 1 dan 2 tahun program 2017-2019 dilaksanakan di Aula PKK Jl. Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, dihadiri oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, Kapala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,  Kapala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Ketua DPRD dan Ketua Komisi Pendidikan DPRD Murung Raya, DPP HILLSI dan DPD HILLSI Prov. Kalteng. Selasa (10/9)

(Baca Juga : Gubernur Sugianto Sabran Keluarkan Surat Edaran Tentang Pengawasan Dan Pencegahan Covid-19 Di Perbatasan dan Pesisir Wilayah Kalteng)


“Selamat buat wisudawan atas kelulusannya, jangan berhenti dan merasa cukup sampai disini dan teruslah berkarya untuk meningkatkan kompetensi ke jenjang lebih tinggi lagi,” Ucap, Perdie M. Yoseph


Seharusnya masyarakat yang memiliki kompetensi dan pendidikan seperti inilah yang harus disalurkan kinerjanya, sehingga masyarakat termotivasi belomba-lomba untuk meningkat SDM untuk menyonsong program cerdas menuju MURA EMAS (Murung Raya Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera).

“Marilah kita dukung bersama lembaga seperti ini, agar dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat,  tentunya membantu tugas pemerintah daerah dalam menyiapkan dan meningkatkan tenaga profesional.” Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook