14 Tim Ramaikan Turnamen Bupati Cup XVI

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 September 2019 23:45, Dibaca 305 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebanyak 14 tim Sepak Bola ikut meramaikan turnamen sepakbola Bupati Cup XVI Pulang Pisau 2019 yang diselenggarakan di Stadion HM Sanusi mulai tanggal 2 September 2019 sampai dengan 19 September 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitian pelaksana Runalhard Wawan saat dimintai keterangan di Pulang Pisau, Rabu (4/9/2019)

(Baca Juga : Air Terjun Batu Mahasur Jadi Ikon Wisata Alam Kabupaten Gunung Mas)

14 tim yang mengikuti turnamen tersebut di antaranya Kahayan Hilir Gresik FC, Comik FC, Bintang Putra FC, Pandih Batu FC, Kahayan Kuala FC, Jabiren Raya FC, dan Kahayan Tengah FC, ucap Wawan.

Lanjutnya,  Maliku FC, Best Putra Sebangau FC, Adhyaksa FC, Deva 29 Anjir FC, PSJ Kapuas FC, Arwana Raya FC dan Banama Tingang FC. 

Wawan berharap kepada para pemain yang berlaga nanti agar dapat menunjukkan permainan terbaik serta junjung tinggi sportivitas.

Tim-tim yang bertanding itu bukan hanya dari Kabupaten Pulang Pisau saja. Namun ada juga tim dari kabupaten tetangga sesuai dengan undangan panitia, ujarnya. 

Ia juga menambahkan, dalam turnamen kali ini semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau semua mengirimkan perwakilan timnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook