Gubernur Kalteng Beserta Isteri Ramah Tamah Dengan Millennial Pangkalan Bun

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Agustus 2019 21:14, Dibaca 566 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran lakukan ramah tamah dengan generasi millennial Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (24/8) malam.

Pertemuan digelar di salahsatu caffe di kawasan Bundaran Pancasila, Kota Pangkalan Bun. Turut hadir sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kalteng.

(Baca Juga : Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Hadiri Launching Pasar Tangguh Kahayan)

Pertemuan berlangsung santai, millennial yang hadir terlihat sangat antusias dan senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini. Tak lupa Gubernur Kalteng dan Ibu Ivo berfoto bersama para millennial.

Gubernur Kalteng kunjungi Kabupaten Kobar dalam rangka memantau secara langsung perkembangan pengerjaan proyek infrastruktur jalan layang yang menghubungkan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama, sekaligus menghadiri acara pernikahan keluarganya pada hari Sabtu, (24/8).


Gubernur terlihat senang dengan perkembangan dan kemajuan pengerjaan proyek multiyears itu, sembari berpesan agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng bisa lebih cepat menyelesaikan pembangunan.

"Targetnya memang Desember 2019 sudah selesai dan dapat difungsikan. Kalau bisa lebih cepat selesai, justru lebih baik. Tapi tetap, harus diperhatikan mutu pengerjaannya. Jangan karena ingin cepat, mutu pengerjaannya tidak diperhatikan," ucap Sugianto Sabran, Minggu (25/8).

Keberadaan jalan layang Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dan Sukamara. Sebab, jalan layang itu memudahkan sekaligus mempersingkat waktu masyarakat Kotawaringin Barat ke Sukamara, dan sebaliknya masyarakat Sukamara ke Kotawaringin Barat. (ARP/Foto:Pemprov.Kalteng)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook