Gubernur Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Kontribusi dari Widia Natalia, 14 Februari 2020 15:14, Dibaca 488 kali.


MMCKalteng – Kotawaringin Timur – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri beserta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur tepatnya di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu. 


Gubernur Kalteng beserta rombongan berangkat melalui jalur darat.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dari Istana Merdeka)


Sebelum melanjutkan perjalanan, Gubernur Kalteng beserta rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan Salat Jum`at di Masjid Al-Azhar Desa Pelantaran, Jumat (14/02/2020).


Usai melaksanakan salat Jum`at, Gubernur Kalteng memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Seratus Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Sugianto Sabran, tidak hanya berkonsentrasi dalam melakukan pembangunan pada aspek fisik tetapi juga pada pembangunan karakter masyarakat, maka dirasa perlu untuk terus melakukan pembangunan khususnya pada masjid yang masih dalam tahap pembangunan maupun rehab, yang digunakan sebagai tempat ibadah serta untuk menunjang berbagai macam kegiatan.
 


Sugianto Sabran juga menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat dan anak-anak yang berada di sekitar kawasan Masjid Al-Azhar.(WN/Foto:Arya)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook