Pemkab Mura Video Conference Bersama Gubernur Terkait Covid-19

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 19 Maret 2020 07:44, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya, mengikuti  Video Conference bersama Gubernur Kalimantan Tengah dengan Bupati/ Walikota se-Kalimantan Tengah, Rabu (18/3/2020).

Video Conference tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan darurat bencana Corona Virus (Covid-19) di Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : WALIKOTA Palangka Raya Terima Gelar Penghormatan Adat Batak)

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Murung Raya dipimpin Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Forkopimda Mura, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mura serta undangan terkait lainnya, menyambut dan menyaksikan Video Conference bersama dengan Gubernur tersebut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta setiap daerah di Kalimantan Tengah menyiapkan tempat dan  rumah sakit yang harus disiapkan ruang isolasi dan juga meminta Bupati/ Walikota menyampaikan ke masyarakat melaksanakan pola hidup bersih dan sehat untuk pencegahan penyebaran virus.

“Saya menghimbau agar semua masyarakat khususnya Kalimantan Tengah untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tuturnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook