Bupati Pulang Pisau Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 74 RI

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Agustus 2019 15:12, Dibaca 1,082 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo pimpin upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Sabtu (17/8/2019)

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo dalam sambutannya mengucap rasa syukur atas pencapaian kemerdekaan Republik Indonesia menginjak di usia ke 74, semoga bangsa dan Negara kita kedepannya lebih maju dan berkembang.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Hadiri Pembukaan FBIM)

“Dengan semangat 17 Agustus ini semoga dapat menjadi tonggak semangat dalam berkarya membangun Kabupaten Pulang Pisau,”ucapnya.

Ia juga berharap dengan semangat proklamasi sumber daya manusia Indonesia khususnya Kabupaten Pulang Pisau bisa lebih baik lagi.

Upacara diikuti oleh pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, mahasiswa, pelajar, PMR, pramuka, pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para veteran, dan  tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook