Pemkab Kapuas Raih Stand Terbaik II Pada Kalteng Trade Expo 2020

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 13 Maret 2020 08:28, Dibaca 30 kali.


MMCKalteng- KUALA KAPUAS - Pada penutupan Kegiatan Kalteng Trade Expo di kawasan Pameran Temanggung Tilung, Rabu (11/3/2020) malam. Kabupaten Kapuas mendapat juara Stand terbaik ke II dalam pameran produk unggulan berorientasi ekspor di Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh lintas OPD, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten se-Kalteng yang mana diikuti sebanyak 29 peserta indoor dan 60 peserta outdoor. Sedangkan kategori pemenang stand terbaik masing-masing untuk pemenang pertama stand Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, juara II stand Kabupaten Kapuas dan juara III Dinas Kesehatan Kalteng.

(Baca Juga : Gelar Karya Kalteng Ajang Promosi IKM)


Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas Batu Panahan menyampaikan dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Kapuas diwakili oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dekranasda Kabupaten Kapuas, PKK Kabupaten Kapuas dan beberapa pengrajin.


Dirinya berharap melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng serta OPD bersama pelaku usaha binaan pemerintah Kabupaten/Kota ini menghasilkan karya nyata untuk meningkatkan ekspor di daerah Kalteng. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook