Tahun 2019, Masjid Agung Pulang Pisau Ada Penambahan Ornamen

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Agustus 2019 22:54, Dibaca 1,207 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo beserta Keluarga, pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, tokoh agama dan tokoh masyarakat melaksanakan Shalat Idul Adha bersama di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau, Minggu (11/8/2019).

Pelaksanaan shalat idul adha berlangsung pukul 6.30 WIB, Dalam Khotbah Idul adha disampaikan makna dan hikmah dari Hari Raya Idul adha atau sering disebut juga Hari Raya Haji dan Hari Raya Qurban.

(Baca Juga : Pelaksanaan BMK 2022, BKIPM Distribusikan Paket Bantuan kepada 700 Penerima Manfaat)

Bupati Pulang Pisau setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha mengucapkan Selamat Idul Adha dan Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya.

Beliau pula menyampaikan bahwa pada tahun 2019 ini akan melakukan penambahan ornament Masjid Ar-Raudhah berupa kaligrafi serta jendela-jendela yang nantinya akan sama seperti masjid mekkah dan madinah.

Selain penambahan ornamen, kita juga akan tetap menyelesaikan pembangunan masjid sekiranya apa yang masih belum diselesaikan akan kita selesaikan dan sempurnakan.

Nantinya juga akan kita bangun TK-TPA disekitar masjid tersebut, sehingga nantinya akan menjadi komplek Islamic Center Kabupaten Pulang Pisau, serta akan kita buat taman-taman cantik yang akan menghiasi area masjid Ar-Raudhah, ujar Edy Pratowo. (MC. Pulang Pisau/ACR/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook