Bahas Investasi di Kalteng, Gubernur H. Sugianto Sabran Hadiri Rapat Terbatas Bersama Menko Luhut

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Agustus 2019 18:26, Dibaca 512 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran memenuhi undangan untuk mengikuti rapat terbatas di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Jakarta, Kamis (01/08/2019) siang.

Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo terkait penyiapan lahan pertanian untuk investasi Uni Emirat Arab (UEA) di Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Gubernur H. Sugianto Sabran Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS NU Provinsi Kalteng)

Sebagaimana dilansir dari situs web resmi sekretariat kabinet, 9 (sembilan) kesepakatan kerja sama (MoU) telah ditandatangani saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Putra Mahkota Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan beberapa waktu lalu.


Jumat sore ini rapat lanjutan dijadwalkan akan kembali digelar di Kemenko Kemaritiman, dan direncanakan akan diteruskan dengan pertemuan.  (Tim Komunikasi Publik Kalteng : Penulis:SSS, Editor Teks:NY, Editor Grafis:DS, Foto:Humas Kemenkomaritim/DK)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook