Sambut Natal, DWP selenggarkan pasar murah

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 21 Desember 2019 13:49, Dibaca 578 kali.


MMCKaltengPulang Pisau – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Prov. Kalteng  menggelar Pasar Murah di Desa Parahangan dan Desa Tuwung Kabupaten Pulang Pisau pada hari Sabtu pagi (21/12/2019)

Ketua DWP Prov. Kalteng  Ny. Norhayati Fahrizal Fitri  dalam sambutannya yang dibacakan oleh ibu Pertiwi Yuren Bahat mengatakan bahwa tujuan diadakan Pasar Murah ini adalah untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat dengan harga murah dan terjangkau. Melalui pasar murah ini DWP Prov. Kalteng ingin berbagi Kasih dengan masyarakat Desa Parahangan dan Desa Tuwung dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2019.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Buka Seminar Nasional Penanggulangan Kahutla dan Bencana Asap)


Total sebanyak 500 paket sembako yang terdiri dari  beras, susu, gula, minyak goreng, susu kental manis, dan Teh Celup didistribusikan melalui penyelenggaraan pasar murah ini. Kami berharap distribusi sembako yang dibagikan hari ini tepat sasaran, diutamakan bagi masyarakat yang kurang mampu sebagai pembelinya.

Ibu Nien Syahril Tarigan selaku Ketua Pelaksana menyampaikan untuk Desa paharangan ada 350 paket yang dibagikan, sedangkan untuk Desa Tuwung ada 150 paket, “pasar murah ini adalah bentuk upaya pemerintah membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang beragama nasrani agar dapat merayakan natal tahun ini dengan penuh sukacita”. Ucapnya saat diwawancara usai membagikan paket sembako ke masyarakat.

Punding, Sekretaris Desa Parahangan berharap kegiatan pasar murah ini dapat terus berlanjut untuk kedepannya karena pasar murah ini sangat membantu masyarakat terlebih lagi menjelang hari natal. dirinya juga berterimakasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah yang sudah memberikan pasar murah ini kepada masyarakat. (Tommy/Foto: Doni dede)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook