Majalah GPR News Menggandeng Media Center Daerah

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 02 Agustus 2019 12:12, Dibaca 212 kali.


MMCKalteng - Depok – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia gelar Rapat Koordinasi majalah Government Public Relations (GPR) News dilaksanakan di The Margo Hotel Jalan Margonda Raya Kota Depok, Kamis (1/8/2019).

Sekretaris Jendral Kementrian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti dalam sambutannya menyampaikan, “GPR news ini adalah majalahnya pemerintah, dan kita harapkan bisa memberitakan program-program pemerintah baik program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah”.

(Baca Juga : Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Lepas Pawai Ta`aruf)

Majalah GPR news sudah terbit pertama bulan Maret 2019, lewat majalah ini pemerintah mempunyai tugas mendiseminasikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui media cetak ini. Banyaknya media ini baik itu media online ataupun offline, GPR news untuk mengisi kekosongan media pemerintah untuk masyarakat, ungkap Rosarita Niken Widiastuti.

Sedangkan Kasubdit Media Cetak Farida Dewi Maharani, menyampaikan juga, “Kami ingin bersinergi dengan Media Center daerah, dalam mengisi berita GPR news untuk menyampaikan berita pemerintah”.

Nanti media center daerah dapat memilih untuk mengisi salah satu rubrik pada majalah GPR news ini, antara lain Polhukam, Komik, Regulasi, Kemaritiman, Ekonomi, Teropong, Sudut Istana, Humaniora, Tamu Kita dan Serba Serbi.

Misalnya jika ingin mengisi pada Rubrik Tamu Kita, media center daerah dapat mengisinya dengan berita tokoh-tokoh di daerah, tidak mesti harus pejabat, tetapi tokoh yang mempunyai dampak positif pada masyarakat, ujar Dewi Maharani. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook