Silaturahmi Danrem 102 Panju Panjung Ke Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 29 Juli 2019 18:23, Dibaca 541 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Hadirnya kunjungan kerja Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Armed Saiful Rizal dan rombongannya ke Kabupaten Murung Raya, tentu memberikan kehormatan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor, Ketua DPRD Murung Raya, serta Kepala Dinas dilingkup SOPD pemerintahan Kabupaten Murung Raya dikediaman Rumah Jabatan Bupati Jl. Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu. Senin Sore (29/7).

(Baca Juga : Pemkab Sukamara Studi Komparatif e-Kinerja di Kobar)


“Kita menyambut baik dengan hati yang tulus dalam kunjungan kerja dalam senergitas untuk menuju masyarakat Murung Raya Emas (Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera) 2030 mendatang” Ungkap Perdie M. Yoseph


Tentu hal ini, tidak lepas dari dukungan dan senergitas antara pemerintah serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja agar dapat memberikan masukan dan saran yang positif bagi kami. Sehingga kita bersama dapat membangun Murung Raya kedepan jauh lebih baik lagi. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook