Bupati Dukung Gerakan Stop Narkoba

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 14 November 2018 15:13, Dibaca 23 kali.


MMCKalteng - Pada pelaksanaan lomba sebagai bentuk memperingati hari pahlawan, Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat sampaikan dukungan secara penuh terhadap gerakan stop narkoba, Rabu (14/11) pagi di Aula Kantor Bupati Kapuas.
Imbau untuk para penerus bangsa disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas beserta isteri agar menjauhi narkoba, selain hal tersebut tidak baik juga akan berdampak buruk terhadap kesehatan. Ia menerangkan para pemuda sebaiknya menjauhi narkoba dan lebih baik melakukan aktifitas positif seperti olahraga.
Peran orang tua juga sangat penting terhadap gerakan stop narkoba. "Selain anak-anak harus menjauhi narkoba para orang tua juga diminta agar aktif mengawasi anak-anaknya agar tidak mendekati narkoba sehingga anak-anak tidak sampai tersentuh yang namanya narkoba," ucapnya.
Seorang Women Inspiration Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, juga menerangkan hal senada, ia menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Bupati Kapuas harus benar-benar diperhatikan begitu juga dengan sosialisasi bahaya narkoba yang diberikan oleh Polres Kapuas pada kesempatan itu.
Dengan peran orang tua supaya anak-anak tidak mendekati narkoba, maka anak-anak akan mencapai kesuksesannya yang tentu hal tersebut akan membuat orang tua bangga dan senang. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook