Gubernur Kalteng Buka Secara Resmi Seminar dan Napak Tilas Tumbang Anoi

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 22 Juli 2019 21:14, Dibaca 1,327 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran hadiri Napak Tilas dan seminar Internasional di Betang Tumbang Anoi, Kabupaten Gunung Mas.

Gubernur beserta Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.IKom, Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, Anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka dan Sekjen MADN Yakobus Kumis tiba kurang lebih pukul 12.30 WIB dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Desa Karetau Rembangun.

(Baca Juga : Sekda Sampaikan IRIO Mampu Berikan Gambaran Secara Rinci Keterkaitan Antarwilayah Dalam Menunjang Pembangunan Nasional)


Selanjutnya, Gubernur beserta rombongan melanjutkan perjalanan via darat kurang lebih 1 jam menuju desa tumbang anoi dan membuka secara resmi kegiatan napak tilas di tumbang anoi.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menyampaikan bahwa masyarakat Kalimantan Tengah harus keluar dari kemiskinan.


"Kita harus bekerja keras, harus keluar dari kemiskinan, orang Dayak itu semuanya pekerja keras," ucap Gubernur saat memberikan sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan seluruh Kabupaten/Kota se-Kalteng, ada juga dari Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Selatan, bahkan juga diikuti warga Dayak yang berdomisili di Malaysia dan Brunei Darussalam. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook