Gubernur Apresiasi Prestasi Yang Telah Diraih Pemerintah Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Juli 2019 14:16, Dibaca 205 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya atas prestasi yang telah diraih.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Walikota dan Wakil Walikota beserta jajarannya atas upaya dan prestasi yang telah diraih, yaitu sebagai berikut: 1. Meraih Penghargaan Indonesia Innovation Award 2019 kategori khusus innovation perangkat peringatan dini kebakaran hutan dan‘lahan gambut tingkat tapak," ucap Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya.

(Baca Juga : Gubernur kalteng Kukuhkan Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah)

"2. Meraih penghargaan kategori program Kampung lklim Utama oleh Kementerian Lingkungan Hidup, 3. Meraih penghargaan terbaik Tingkat Nasional oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam penggelolaan pemberitaan melalui Media Center lsen Mulang dalam mengedukasi dan memberikan pemberdayaan serta pencerahan kepada masyarakat," tuturnya.

"4. Meraih Penghargaan Pasar Aman dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), 5. 3 (tiga) tahun berturut-turut mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Republik Indonesia terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yaitu Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018," ujarnya.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya pimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya. Upacara digelar di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut No.98, Rabu (17/7/2019).

Turut hadir Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya, tokoh masyarakat, tokoh adat, akademisi, serta para tamu undangan lainnya. (ARP/Foto:EkaPKP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook