Desa Sidomulyo Siap Dinilai

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 30 Juni 2019 16:47, Dibaca 1,719 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Menjelang H-1 penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni kembali mengunjungi Desa Sidomulyo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas, sebagai titik lokasi penilaian yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Hatinya PKK Tingkat Nasional Tahun 2019, Minggu (30/6/19) siang.

Dalam kesempatan tersebut selain melihat langsung ke lokasi, Bupati Kapuas bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas juga secara langsung mencoba fasilitas yang disediakan di desa tersebut seperti Gazebo dan Perahu.

(Baca Juga : Kapuas Peringati Hari Sumpah Pemuda)


Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa Desa Sidomulyo sudah menjadi salah satu dari enam nominasi yang menjadi lokasi penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional. Terkait persiapan ia menerangkan masyarakat setempat sangat maksimal oleh karena itu ia sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, desa terutama para masyarakat yang sangat antusias menyambut penilaian tersebut.

Kedepan, Ary Egahni juga berharap agar saat penilaian cuaca diharapkan cerah karena nantinya akan ada tiga lokasi titik pantau, untuk saat ini Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena bunga di tempat tersebut pada mekar dan pohon berbuah.

"Tentu kita merasa sangat senang karena disini  bunganya pada mekar dan pohon sedang berbuah, sehingga nanti tim penilai bisa memanen buah tersebut. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat  khususnya warga Sidomulyo yang telah melakukan persiapan dengan sangat baik," pungkasnya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook