Bupati Mura Lantik 318 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 15 Juni 2019 02:35, Dibaca 22 kali.


(Baca Juga : Perayaan Natal Oikumene Berlangsung Khidmat)



MMCKalteng - Murung Raya - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph pengambilan sumpah/janji, melantik dan pengangkatan dari dan dalam jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura), jumat sore (14/06) di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang di Puruk Cahu.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Gad F. Silam, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, pejabat sekretaris daerah, asisten-asisten sekretaris daerah, staf ahli Bupati, kepala dinas/badan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura, para pejabat yang akan dilantik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan insan pers. Kepala BKPSDM Mura dalam laporanya, “yang dilantik   terdiri dari pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional. untuk jabatan struktural; jabatan pimpinan tinggi pratama 1 orang, pejabat administrator 77 orang, pejabat pengawas 196 orang dan untuk pejabat fungsional; guru 1 orang, auditor 2, asisten apoteker 1 orang, bidan 26 orang, dokter gigi 2 orang, penyuluh pertanian 13 orang, jumlah keseluruhan yang di ambil sumpah janji pada saat ini berjumlah 318 orang,“ucap Yance P. Sirenden.

Bupati Mura dalam sambutanya menyampaikan, “pergantian jabatan tertentu adalah hal yang logis dan wajar dilaksanakan, karena ini merupakan dinamika oraganisasi yang selalu dilakukan oleh unsur pimpinan baik dalam rangka peyegaran, pembinaan, maupun pegembangan karir aparatur sesuai dengan tuntutan tugas yang diemban oleh organisasi Pemerintah, pelantikan dan mutasi ini dalam rangka meningkatkan kemampuan diri yang diharapkan pada saatnya muncul birokrat-birokrat yang andal dan profesional”.

“Kepada pejabat yang dilantik kami mengigatkan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan etikat baik dan pegabdian yang tinggi, melakukan sinergi, koordinasi dan singkronisasi yang baik,”tegas Perdie M. Yoseph. (DiskominfoSP_MC: YRt)

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook