Polres Pulang Pisau Gelar Apel Konsolidasi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Juni 2019 21:37, Dibaca 864 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau menggelar apel konsolidasi ditandai dengan pelepasan pita sebagai tanda berakhirnya Operasi Ketupat Telabang 2019 sekaligus persiapan pengamanan sidang hasil Pemilu 2019 di halaman Polres Pulang Pisau, Kamis (13/6/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pudjirustaty Narang didampingi Asisten III Setda Pulang Pisau, Eknamensi Tawun, Kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Muliyanto Budihardjo, dan Kepala Satpol PP Hans Kinedison.

(Baca Juga : Sidang Rapat Paripurna Mendengarkan Pandangan Umum dari Fraksi-Fraksi di DPRD Kab. MURA)

“Terima kasih kepada jajaran TNI, Polri yang telah melakukan penjagaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di lingkungan wilayah hukum Pulang Pisau,” ujar Wabup.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan bahwa apel konsolidasi diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan.

Pada hakekatnya bertujuan mengecek kembali personel dan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan selama pelaksanaan operasi ketupat telabang tahun 2019 di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Selain itu pada kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak semua yang hadir pada kesempatan tersebut untuk selalu menggelorakan Pemilu yang damai dengan tidak terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Serta memperkuat soliditas dan sinegritas baik TNI, Polri, Pemda dan stakeholder terkait serta elemen-elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan  pemilu  tahun  2019. 

“Guna mewujudkan pemilu yang aman, lancar dan damai serta kondusif di wilayah kabupaten pulang pisau Bumi Handep Hapakat yang kita cintai,” katanya.  (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/toeb)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook