Bupati Kapuas Halal bi Halal bersama Wagub Kalteng

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 10 Juni 2019 10:28, Dibaca 391 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadiri undangan Peringatan Haul ke – 8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus Halalbihalal Bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya yang dilaksanakan pada minggu (9/6/2019) pagi bertempat di Majelis Pecinta Rasul (MPR) HBI Balghaist Alwasilah, Desa Maluen Km 2,5 Kecamatan Basarang.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya menyambut baik kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sekaligus menyambut kedatangan Ustadz Das’ad Latif di Kota Kuala Kapuas serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan jamaah yang hadir dalam acara peringatan haul sekaligus halalbihalal tersebut.

(Baca Juga : Kunjungan Kasih SPP GKE Hosana Dalam Rangka Persahabatan Moment Natal)


Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam Peringatan Haul ke – 8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus Halalbihalal bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya seraya berpesan untuk terus menjaga silaturahmi.

“Mari selalu kita jaga tali silaturahmi antar sesama dan kita bina rasa persaudaraan sehingga kita menjadi manusia yang baik kedepannya serta selalu memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman dan persatuan karena kita semua bersaudara,” ucapnya. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook