Gubernur : Dirgahayu Kalimantan Tengah, Maju dan Jayalah Kalimantan Tengah!

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 23 Mei 2019 21:33, Dibaca 1,245 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu serentak 17 April 2019 yang lalu.

"Mewakili seluruh masyarakat dan segenap jajaran Pemerintah Daerah, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara pemilu, KPUD dan Panwaslu, KPPS, TNI/POLRI, Polisi Pamong Praja dan Linmas atas terselenggaranya pemilu yang damai di Kalimantan Tengah", ucap Gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Serahkan Bantuan Sapi Limosin Bobot Lebih Dari 1 Ton Dari Presiden RI, Kepada Panitia Kurban Masjid Nurul Islam Palangka Raya)

"Hormat dan simpati serta duka cita dan belasungkawa kami bagi para petugas KPPS, Anggota Panwaslu dan Aparat Kepolisian yang telah gugur karena menjalankan tugas, merekalah pahlawan demokrasi yang sesungguhnya", ujarnya saat Apel Peringatan HUT Kalteng ke-62 di halaman Kantor Gubernur, Kamis (23/5).

Diakhir sambutannya, Gubernur mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan  Selamat Hari Jadi ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, semoga dengan bertambahnya usia lebih menguatkan tekad kita untuk mewujudkan Kalimantan Tengah yang semakin BERKAH, maju, jaya dan sejahtera dengan bimbingan dan ridho dari Allah SWT. Amin", tuturnya.

"Dirgahayu Kalimantan Tengah, Maju dan Jayalah Kalimantan Tengah, Maju dan Jayalah NKRI, Wassalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh", tutupnya. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook