Penjual Kurma Menuai Rejeki di Bulan Ramadan

Kontribusi dari Iin Carolina, 17 Mei 2019 15:33, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Bulan Ramadan identik dengan buah kurma, karena buah kurma merupakan menu yang selalu ada saat berbuka puasa atau sahur.

Memasuki bulan puasa, banyak penjual yang menjajakan buah kurma, yakni dengan mudah mendapatkan kurma di supermarket, pasar tradisional bahkan di warung makan ada dijajakan buah kurma.

(Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Barito Utara Gelar Sholat Istisqa)

Radianah penjual buah kurma di kawasan pasar rajawali, kota Palangka Raya, Rabu (15/5/2019) ketika di bincangi awak media center isen mulang, menuturkan omset penjualan buah kurma berkisar Rp.1,5 juta sampai dengan Rp2,5 juta per hari, namun Radianah enggan mengatakan nilai nominal keuntungan dari menjual kurma tersebut, rejeki di bulan ramadan pasti ada, tuturnya.

Lanjut Radianah, kurma yang dijual jenisnya bervariasi ada kurma madu, kurma mesir, kurma madinah, kurma anggur, kurma juju, dan kurma azwa.

Dari beberapa variasi kurma yang dijual, paling laris diminati oleh pembeli adalah kurma madu dengan harga Rp. 110.000 per kilogramnya, ungkap Radianah.(MC. Isen Mulang).

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook