Pelepasan Kontingen Porprov XI Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Iin Carolina, 16 Oktober 2018 14:57, Dibaca 1,899 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melepas para atlet Kontingen Porprov XI Kota Palangka Raya untuk mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Muara Teweh, bertempat di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, Fairid mengatakan bahwa Kota mengirimkan 547 peserta atlet dan nanti keberangkatan dibagi menjadi 3 tahap, dan tahap 1 diberangkatkan hari selasa berjumlah 90 orang, tahap 2 berangkat hari rabu sejumlah 147 orang, dan tahap 3 berangkat hari kamis sejumlah 308 orang.

(Baca Juga : Pertama di Kalteng, Bupati Kobar Luncurkan Kartu Tani)

Menurut Fairid, atlet Kota Palangka Raya semua berasal dari putra daerah dan atlet asal Palangka Raya selalu menjadi pusat perhatian dari kabupaten lain karena Palangka Raya adalah ibukota Kalimantan Tengah.

Harapan Walikota, Kontingen Porprov Kota Palangka Raya membawa nama baik dan memberi prestasi bagi Kota Palangka Raya dan menjadi juara umum nantinya.

"Kita boleh berbangga menjadi atlet Kota Palangka Raya akan tetapi jangan terlalu over pede sehingga kita meremehkan kabupaten lain, mari memberikan yang terbaik, berprestasi bagi Kota Palangka Raya," tuturnya. 

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook