Tingkatkan Keharmonisan dan Kerukunan Umat Melewati Momentum Paskah

Kontribusi dari Iin Carolina, 04 Mei 2019 23:22, Dibaca 400 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Parade Paskah 2019 merupakan salah satu kegiatan yang diikuti oleh gabungan Pemuda Remaja se Resort Kota Palangka Raya, di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Sabtu (4/5/2019).

Putra Adino Nugraha, Ketua Panitia Parade Paskah 2019 menyampaikan bahwa tahun ini tema Paskah adalah "Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua" dari 1 Korintus 15:57-58.

(Baca Juga : Kemarau Tahun Ini Diprediksi Panjang, Waspada Ancaman Karhutla)

Ditambahkannya, Paskah membawa arti kebangkitan setiap umat manusia melawan kepada kejahatan dan manusia sudah dimerdekakan dari kutuk dan dosa dan melewati momentum parade paskah ini kita sebagai pemuda remaja gereja serta anak-anak sekolah minggu boleh semakin akrab melewati kegiatan ini.

Lanjutnya, untuk katerogi dewasa diikuti parade oleh 20 peserta ada yang dari denominasi gereja dan ada juga dari sekolah dan perguruan tinggi dan untuk kategori anak-anak ada 6 peserta diantaranya dari Sekolah Hari Minggu dan TK Don Bosco.

Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pihak yang telah ikut membantu pendanaan sehingga terlaksananya parade paskah tahun ini dan berharap melewati momen paskah semakin meningkatkan keharmonisan dan kerukunan khususnya sesama umat Kristen di Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook