PDIP Diprediksi Raih 8 Kursi di DPRD Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 24 April 2019 07:23, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Lagi-lagi PDI Perjuangan dipastikan menjadi jawara di pemilu legislatif di Kota Palangka Raya pada pemilu 17 April 2019.

Di pemilu 2019 ini PDIP diprediksi bisa meraih 8 kursi dari 30 kursi yang diperebutkan. Raihan ini meningkat jika dibandingkan dengan pemilu 2014 yang hanya meraih 7 kursi.

(Baca Juga : Tim Reses Dapil IV Bagikan APD)

Bisa dipastikan posisi unsur Ketua DPRD Kota Palangka Raya periode 2019-2024 juga dari PDI Perjuangan, sedangkan urutan kedua adalah Partai Golkar.

Sekretaris DPD PDIP Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengaku optimistis partainya bakal mendapatkan kursi terbanyak di pemilu 2019.

Sigit mengatakan Selasa (23/5/2019), berdasarkan data internal partai, ke-8 calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP yang bakal duduk di DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan (Dapil) I adalah Ida Bagus Mas Gunawan dan Sigit Widodo.

“Kemudian Dapil II Riduanto, Vina Panduwinata, dan Ted, sedangkan Dapil III Neni Adriaty Lambung, Sigit Karyawan Yunianto, dan Jony Tambunan,” tutur Sigit yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook