Sosialisasi Penyusunan Data Potensi Tahun Anggaran 2019 Resmi Dibuka

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 22 April 2019 21:51, Dibaca 402 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah (PM-PTSP Prov. Kalteng) gelar sosialisasi penyusunan data potensi tahun anggaran 2019, bertempat di Meeting Room Hotel Aquarius, Senin (22/4).

Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mengkoordinasikan dan memfasilitasi dalam hal identifikasi investasi potensi daerah yang ada di Kalteng, kemudian untuk mengkompilasi dan menganalisis data dari berbagai sumber (multistakeholder) di Kalteng, serta untuk memastikan kepemilikan data dalam masyarakat, pemerintah daerah, dan pemerintah provinsi, sebagai sumber informasi bagi para investor yang ingin mengembangkan usaha di Kalteng.

(Baca Juga : Rencana Investasi BIMP-EAGA di 8 Sektor Wilayah Kalimantah Tengah)


Peserta sosialisasi terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang penanaman modal se-Kalteng, OPD terkait di tingkat Prov. Kalteng, perbankan serta perguruan tinggi.

Turut hadir Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kalteng Yuas Elko, S.Sos., M.Si sekaligus secara resmi membuka kegiatan sosialisasi, Plt. Kepala PM-PTSP Kalteng Drs. Suhaemi., M.Si, Tenaga ahli pemetaan potensi Bina Nusantara University Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro dan Direktur pengembangan potensi daerah BKPM RI selaku narasumber.


"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim acara kegiatan sosialisasi penyusunan data potensi tahun anggaran 2019 di Palangka Raya, saya nyatakan dibuka secara resmi", ucap Yuas Elko saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:ARYA)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook