Ramah Tamah Pangdam XII Tanjung Pura di Istana Isen Mulang

Kontribusi dari Iin Carolina, 08 April 2019 21:29, Dibaca 18 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Acara Ramah Tamah Gubernur Kalimantan Tengah dengan Pangdam XII Tanjungpura, Mayjend TNI Herman Asaribab.

bertempat di Istana Isen Mulang, Minggu (7/4/2019), dihadiri Forkopimda Kalteng, Walikota Palangka Raya, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Pangdam XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab.

(Baca Juga : Tim Satgas Covid-19 Mulai Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan)

Beliau menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk meningkatkan silaturahim dan kerjasama serta untuk mengenal wilayah jajaran Kodam XII Tanjungpura yang ada di Provinsi Kalteng.

“Dalam kunjungan kali ini, kami mengambil jalan darat sehingga saya bisa mengetahui kondisi jajaran baik Korem maupun Kodim,” tuturnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dan jajaran, Forkopimda serta komponen masyarakat Kalteng yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan, serta terimakasih juga atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodam XII Tanjung Pura dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam acara tersebut, Pangdam XII Tanjungpura mengharapkan kedepannya sinergitas serta kerja sama dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang serta berterima kasih kepada Pangdam XII Tanjungpura beserta rombongan atas kehadirannya di Provinsi Kalteng dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.(MC.Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook