Pemkab Pulang Pisau Gelar Kegiatan Pengajian Untuk ASN

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 April 2019 23:22, Dibaca 740 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dewan Pengurus KORPS Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Pulang Pisau mulai menggelar kegiatan pengajian untuk ASN yang beragama Muslim Bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau, Jumat (5/4) pagi.

kegiatan di Buka langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo sekaligus memberikan sambutan menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan pengajian rutin seperti yang dilaksanakan pihak Dewan Pengurus Pulang Pisau KORPS Pegawai Republik Indonesia.

(Baca Juga : Wabup Pimpin Rapat Penyusunan Laporan Keuangan)

Ia menyampaikan kegiatan seperti ini tentunya sangat positif, untuk mempererat hubungan antar umat islam, hubungan kebangsaan, dan hubungan antar sesama manusia.

Edy juga menginginkan, kedepan tidak hanya anggota KORPRI di jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetapi juga anggota Korpri dari dinas instansi vertikal baik struktural maupun fungsional, juga untuk para tenaga honorer yang mengikuti pengajian ini.

Turut hadir ditempat yang sama pula, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin mengatakan kegiatan pengajian rutin ini merupakan kegiatan yang sudah lama direncanakan, namun baru saat ini dapat dilaksanakan.

ia juga menambahkan, untuk pengelolaan pengajian rutin ini setiap bulannya sudah kita jadwalkan untuk masing-masing SOPD dan akan dirolling untuk mengikuti pengajian dan ceramah yang digelar oleh Dewan Pengurus Kabupaten Pulang Pisau KORPS Pegawai Republik Indonesia. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook