Bupati Katingan Terima Bantuan Dari BRI Cabang Palangka Raya

Kontribusi dari Diskominfo Katingan, 14 September 2020 09:30, Dibaca 47 kali.


MMCKalteng – Katingan - Bupati Katingan Sakariyas didampingi Kapolres Katingan, Perwira Penghubung 1015 Sampit, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Kepala BPBD Kabupaten Katingan dan Kepala Satpol PP Kabupaten Katingan menerima bantuan sosial berupa sembako dari BRI Cabang Palangka Raya yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya pada Halaman Kantor Bupati Katingan, Senin (14/9/2020). Sebanyak 500 paket bantuan sembako disalurkan untuk membantu para korban banjir di wilayah Kabupaten Katingan.

Dimana 300 paket diserahkan kepada Pemerintah Daerah dan 200 paket langsung disalurkan oleh pihak BRI cabang Palangka Raya kepada para korban banjir yang ada di Kabupaten Katingan. Bupati Katingan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Bank BRI Cabang Palangka Raya atas bantuannya berupa pakaian layak pakai serta paket sembako. Rencananya bantuan tersebut akan langsung disalurkan oleh Pemerintah Daerah kepada para korban banjir di Kabupaten Katingan.

(Baca Juga : Kalampangan Laksanakan Tiga Kegiatan Dari Dana Kelurahan )

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan  Bank BRI Cabang Palangka Raya yang telah memberikan sumbangan yang diperuntukkan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Katingan. Semoga bantuan ini dapat meringankan kedukaan yang dirasakan oleh warga kami yang mengalami musibah banjir,” kata Sakariyas.

Sakariyas di akhir sambutannya kembali mengingatkan bahwa Peraturan Bupati Katingan dalam penggunaan masker sudah terbit dan disahkan. Apabila masyarakat tidak mematuhi akan didenda sebesar Rp. 100.000,- atau mendapat hukuman berupa sanksi sosial. (Yeni).

Diskominfo Katingan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook