Gunakan Hak Pilih pada Pelaksanaan Pemilu Serentak

Kontribusi dari Iin Carolina, 04 April 2019 19:41, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Sosialisasi Dukungan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya di Hotel Luwansa, Kamis (4/4/2019) dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Komisioner KPU Kota Palangka Raya, Komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-kota Palangka Raya dan Ketua RT/RW se-Kota Palangka Raya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya agar menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan tidak golput serta wajib menghindari konflik kepentingan pribadi, kelompok ataupun golongan.

(Baca Juga : Himpaudi Kabupaten Kapuas Gelar Kegiatan Rutin)

Mari buktikan dukungan kita dengan tetap bersikap netral dan profesional serta menggunakan hak pilih pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019″ tutur Umi Mastikah, Wakil Walikota Palangka Raya.

Ngismatul Qoiriyah, Ketua KPU Kota Palangka Raya, sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut, juga mengharapkan agar masyarakat jangan sampai golput dan datang pada ke TPS 17 April mendatang.

Ngismatul menambahkan, adanya pemilu memberikan kesempatan kepada setiap warga negara menggunakan hak politiknya, terjaminnya pergantian kepemimpinan secara reguler dan damai, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat, serta mempertahankan kedaulatan rakyat dan negara,” tutupnya (MC.Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook