Bupati Kobar Serahkan 3 Unit Mobil Ambulance Bantuan Aspirasi Anggota DPR RI

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 02 Juli 2021 16:03, Dibaca 147 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Pada Jumat (2/7/2021) dilaksanakan penyerahan secara simbolis 3 unit Mobil Ambulance bantuan aspirasi Anggota DPR RI Dapil Kalteng, CSR Program Bina Lingkungan dan PT Jasa Raharja dan Bank Mandiri. Mobil Ambulance ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) kepada Rukun Kematian Al-Ikhlas Kelurahan Madurejo, Rukun Kematian Nurul Iman Kelurahan Sidorejo dan Rukun Kematian Al-Huda Kelurahan Kumai Hulu. Acara penyerahan Mobil Ambulance ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Arut Selatan Perwakilan Komisi 6 DPRD Kobar, Kancap PT Jasa Raharja, Kancap Bank Mandiri, camat, lurah serta perwakilan dari tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Mukhtarudin, yang telah peka dan peduli memberikan bantuan berupa mobil ambulance di wilayah Kabupaten Kobar. Hj Nurhidayah berharap akan ada bantuan lagi berupa Ambulance Rescue dan Vaksinasi Mobile sebagai salah satu upaya menangkal Covid-19.

(Baca Juga : Provinsi Bangun 18 Ruas Jalan di Palangka Raya)

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Drs. Mukhtarudin, Anggota DPR RI yang merupakan perpanjangan tangan daerah, yang telah peka dan peduli memberikan bantuan ambulance sebanyak 3 unit di wilayah Kabupaten Kobar yang memang sangat dibutuhkan dan diperlukan saat kondisi seperti ini,” ucap Hj Nurhidayah.

“Diharapkan ke depannya ada bantuan lagi berupa Ambulance Rescue yang sangat dibutuhkan saat pasien darurat serta Vaksinasi Mobile yang mampu menjangkau Desa/Daerah yang terpencil untuk memudahkan masyarakat vaksin sebagai salah satu upaya menangkal Covid-19,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, Camat Arut Selatan Muhammad Ramlan turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan baik dari Bank Mandiri maupun Jasa Raharja melalui Anggota DPR-RI utusan Kalteng, Drs. Mukhtarudin.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan baik dari Bank Mandiri maupun Jasa Raharja melalui Anggota DPR-RI Utusan Kalteng Bapak Drs. Mukhtarudin. Semoga bantuan berupa 3 unit ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat Sidorejo dan Madurejo, serta Bank Mandiri dan Asuransi Jasa Raharja tambah jaya dan berkah,” ujar Ramlan. (kec-arsel)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook