Lomba Tangkas Terampil Perkoperasian Tingkat SLTA

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 21 Maret 2019 08:08, Dibaca 17 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palangka Raya mengadakan lomba tangkas terampil tingkat SLTA se-Kota Palangka Raya, di Aula Sofa  Asrama  Haji Kota Palangka Raya, Rabu (20/03/2019).

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara lomba tangkas terampil tingkat SLTA se- Kota Palangka Raya adalah untuk meningkatkan wawasan perkoperasian bagi siswa tingkat SLTA.

(Baca Juga : Mulai Senin Petugas PDAM Lakukan Penertiban Pelanggan)

Selain itu kegiatan lomba tangkas terampil yang diikuti oleh sepuluh SLTA se-Kota Palangka Raya ini adalah dalam rangka kaderisasi perkoperasian serta membentuk opini publik yang positif terhadap koperasi.

" Diharapkan siswa sebagai agen perubahan dapat mengimplementasikan ilmu perkoperasian di masa yang akan datang untuk membangun ekonomi daerah menjadi lebih baik," ungkapnya.

Juara dari kegiatan lomba tangkas terampil ini nantinya akan diutus untuk mewakili Kota Palangka Raya ditingkat Kabupaten/Kota se- Kalimantan Tengah, hingga nantinya mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional di Bulan Juli 2019 yang akan diadakan di Kota Semarang. (MC.Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook