Kemenag Gumas Serahkan SK CPNS

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 25 Januari 2021 15:40, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Anang Rusli didampingi Kasubbag TU Drs. HM. Jaini Ahmad menyerahkan SK CPNS Tahun 2019, sekaligus pembekalan dan silaturahmi dengan pegawai di lingkungan Kankemenag Gunung Mas, Senin (25/1/2021) di Aula Kankemenag Kabupaten Gunung Mas. Turut hadir Kasi Pendis Ahmad Fauzi, Kasi Bimas Kristen Hereline, Penyelenggara Haji dan Umrah Hj Siti Aminah, Penyelenggara Hindu Nelli dan Pengawas Agama Kristen serta pegawai Kankemenag Kabupaten Gunung Mas.

Dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kemenag Kabupaten Gunung Mas.

(Baca Juga : Masuk 50 Besar ADWI, Pj Bupati Kobar Kunjungi Desa Sekonyer)


"Kalian adalah orang pilihan hasil rekrutmen CPNS Tahun 2019 yang datang dari berbagai daerah yang bukan suatu penghalang dalam menjalankan tugas,  karena CPNS harus siap ditempatkan dimana saja. Tunjukkan dedikasi yang tunggi,  eksistensi dan loyalitas pada instansi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang diemban. Siap sedia melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan maksimal dan ikhlas, Insya Allah, apa yang dilakukan bernilai ibadah di sisi-Nya," ucapnya.

"Pesan khusus saya kepada guru dan CPNS, bekerjalah dengan Cerdas, Ikhlas dan Tuntas, karena berkaitan dengan tantangan modernisasi yang tidak ringan. Bentuk kepribadian dan karakter peserta didik dengan sebaik-baiknya. Mampu mengelola kurikulum, terus belajar mengembangkan diri dan bersungguh-sungguh dalam melakukan inovasi pembelajaran. Berikan pengaruh baik di lingkungan kerja meskipun sebagai pegawai baru, dan berikan pengabdian terbaik sehingga akan muncul citra positif. Munculkan kreativitas gagasan, pikiran, dengan tulisan agar bisa menjadi referensi dan panduan orang banyak. Terakhir patuhi aturan sesuai disiplin kerja yang tertuang dalam PP Nomor 53 Tahun 2010. Selamat menjalankan tugas dan amanah, semoga diberikan kemudahan serta kesuksesan.  Amin Yarabbal Aalamin," imbuh Kakankemenag. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook