Pemerintah Mura Ingatkan Pegawai ASN dan Tenaga Kontrak Jauhi Narkoba

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 12 Juni 2019 14:21, Dibaca 193 kali.


(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Berikan Informasi Perkembangan Penyebaran Covid-19 )



MMCKalteng - Murung Raya - Agenda Halal bi halal yang rutin diadakan setahun sekali oleh Pemerintah Daerah kabupaten Murung Raya, merupakan suatu acara sebagai media silaturahmi antar lintas pegawai disetiap satuan organisasi perangkat daerah di kota Puruk cahu.

Acara ini berlangsung di Aula GPU Tira Tangka Balang, yang melibatkan sejumlah para pejabat tinggi, TNI, POLRI, ASN, Pegawai Tenaga Kontrak, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melalui tema yang diusung dengan Halal bi halal kita pererat tali silaturahmi demi terwujudnya suasana yang harmonis antar umat beragama di kabupaten Murung Raya (Mura). Rabu (12/6).

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengatakan “Acara ini rutin diadakan setahun sekali dalam memperat tali silaturahmi dan persaudaraan antar lintas ASN dan Tenaga Kontrak disetiap SOPD dalam meningkatkan mutu pelayanan yang efektif dan efesien dalam berbagai sektor pelayanan” Ungkapnya.

Bersama itupula pemerintah daerah kabupaten Murung Raya, menyerahkan 60 bingkisan kepada masyarakat lansia (lanjut usia) yakni terdiri dari 30 perempuan dan 30 laki-laki yang diterima dan diwakili secara simbolis oleh lima orang penerima lansia.

Disamping itu juga, Perdie M. Yoseph memberi apreasiasi terhadap Polres Mura yang telah berhasil menangkap bandar narkoba dilingkup Mura, serta mengingatkan kepada pegawai ASN dan tenaga kontrak khususnya dilingkup Mura agar tidak terlibat baik sebagai penjual, pemakai, pengedar maupun lainnya. Jika tiba pada saatnya nanti, pemerintah daerah kabupaten Mura akan bekerjasama dengan dinas dan pihak terkait akan melakukan inspeksi tes urin disetiap SOPD secara dadakan. Hal ini kita lakukan demi masyarakat dan pemerintah daerah Mura agar bebas dari pengaruh Narkoba, tegasnya. (DiskominfoSP_MC: Ryt)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook