Dispora Pulang Pisau Gelar  Olahraga Tradisional

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Maret 2019 23:38, Dibaca 643 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebagai ajang pelatihan fisik dan mengasah kemampuan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan olahraga tradisional tahun 2019 yang diikuti para pelajar mulai tingkat SLTP, SMA/Sederajat di Halaman Stadion olahraga H.M Sanusi Pulang Pisau, Selasa (19/3).

Kepala Dispora Pulang Pisau, Sekon melalui Kepala Bidang Olahraga, Sumardianson mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun digelar oleh Dispora Pulang Pisau, karena selain sebagai ajang pelatihan fisik atau kesehatan juga untuk mengasah kemampuan serta tempat menyalurkan hobi para pelajar dalam dunia olahraga

(Baca Juga : Kabut Asap Berdampak Terhadap Perekonomian )

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai anak bangsa, khususnya dalam bidang olahraga, ujarnya.

Menurut Sumardianson, dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga tradisional ini, semoga dapat menjaring atlet-atlet berprestasi di Bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau.

Ia juga menambahkan, atas nama pribadi dan Dispora Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada seluruh peserta kegiatan yang telah mengikuti kegiatan olahraga tradisional tahun 2019 ini, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook