Diskominfo Murung Raya Akan Bekerjasama Dengan Perum LKBN Antara Untuk Layanan Informasi Publik

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 24 September 2019 20:09, Dibaca 252 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Perkembangan teknologi digital secara drastis akan mengubah cara masyarakat dunia berinteraksi. Tantangan bagi pemerintah di sektor transformasi digital untuk menghasilkan aturan, kebijakan dan program yang lebih baik serta memberi kemudahan untuk masyarakat berkaitann dengan urusan layanan pemerintahan.

Pemanfaatan teknologi digital jika dilakukan dengan tepat  maka akan membantu segala urusan pemerintah lebih cepat, sederhana dan memungkinkan masyarakat untuk mengurus suatu proses yang berkaitan dengan pemerintahan sesuai dengan cara dan waktunya masing-masing.

(Baca Juga : Palangka Raya Barometer Olahraga di Kalteng)


Berkaitan dengan hal tersebut Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Murung Raya baru-baru ini menjajaki kemungkinan untuk bisa melakukan kerjasama dengan Perum LKBN Antara atau yang biasa disebut Antara Digital Media di bidang pelayanan informasi publik dengan media digital (24/09).


Menurut pihak Antara yang diwakili oleh Jonny Zulkarnain dalam waktu dekat akan mengundang seluruh Kepala Dinas Kominfo se Kalteng di Palangka Raya untuk melakukan audiensi terkait Program kerjasama layanan informasi publik.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2019 di Palangka Raya tersebut adalah audensi dari PT. IMQ Multimedia Utama atau anak perusahaan Perum LKBN Antara atau yang biasa disebut Antara Digital Media, untuk menjelaskan program kerjasama layanan informasi publik dan merupakan tindak lanjut dari Pertemuan Nasional Kepala Dinas Kominfo se Indonesia beberapa waktu lalu. (Diskominfo SP Mura).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook