\"Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat\", Pemprov Kalteng Gelar Apel Gabungan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 18 Maret 2019 08:07, Dibaca 415 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) gelar Apel gabungan, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (18/3/2019).

PLH Sekretaris Daerah Kalteng Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh., MM pimpin Apel gabungan mewakili Gubernur Kalteng yang berhalangan hadir. Turut hadir sebagai peserta, Asisten dan Staff Ahli Gubernur, Kepala OPD Prov. Kalteng dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

(Baca Juga : Sinergitas Antara Mabicab dan Kwarcab Katingan Dapat Tingkatkan Kinerja dan Prestasi Jajaran Gerakan Pramuka di Kabupaten Katingan)

H. Sapto Nugroho yang mewakili Gubernur Kalteng menyampaikan, upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini janganlah dianggap formalitas belaka, karena upacara ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Kepada seluruh ASN agar selalu meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban agar dapat melayani dan memberikan pelayanan terbaik dengan penuh tanggung jawab. Mari kita tunjukkan prestasi yang cemerlang, dedikasi yang tinggi, loyalitas yang tinggi dan tak tercela, saya sangat yakin dan percaya apabila seluruh ASN amanah, maka Kalteng akan berkah. Sebagai aparatur pemerintah kita harus mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai aparatur pemerintah sehingga Good Government dan Clean Government dapat terwujud di lingkungan Pemprov. Kalteng, lanjutnya. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook