Antusias peserta mengikuti pertandingan Basketball “three x three” Challenge 2019

Kontribusi dari Iin Carolina, 04 Maret 2019 07:26, Dibaca 3,172 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pertandingan basket three x three kini diperkenalkan di kota Palangka Raya , selama ini pertandingan Bola basket five x five yang biasa di pertandingkan di Kota Palangka Raya ujar Ahmad, Panitia Penyelenggara 5 Element Present.

Kegiatan ini berlangsung di gedung olah raga (GOR) Lapangan Basket Thamrin Palangka Raya hari sabtu, (2/03/2019). Karena persiapan kegiatan yang sangat singkat kami memperkirakan kegiatan ini akan sepi peminat, ternyata sungguh di luar ekspektasi kami siswa dan siswi di kota Palangka Raya sangat antusias mengikuti pertandingan ini, sehingga ada 40 regu yang menjadi peserta, ujar Ahmad.

(Baca Juga : Tingkatkan Kesadaran Nelayan Desa Kenambui, Diskan Sosialisasikan Alat Tangkap Ikan Yang Dilarang)

Lanjutnya saya berharap pertandingan ini setiap tahun bisa diselenggarakan untuk mencari bibit bibit yang terbaik untuk dikirim di kancah nasional, dan saya berharap juga ada pembinaan dari stakeholder terkait agar kedepannya mendapat bibit terbaik.

Harapan itu juga disampaikan oleh Nakita Rionaldo dari SMP Katolik Santo Paulus bahwa turnamen ini bisa diadakan setiap tahunnya karena sangat memberikan dampak positif bagi kami yang mempunyai hobi bermain basket sehingga bakat kami bisa terasa dan tersalurkan, apalagi bisa membawa nama di tingkat nasional tentunya kita akan bangga.

Begitu juga yang disampaikan Elbert, kami senang dengan adanya pertandingan ini, dia bersyukur akhirnya salah satu tim dari SMP Katolik Santo Paulus bisa memenangkan juara 2. (MC. Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook