Dua Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Dari Polsek Jabiren Raya

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 20 Februari 2019 23:42, Dibaca 1,329 kali.


MMCKalteng - Jajaran Polsek Jabiren Raya kembali menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (20/2).

Dua warga kurang mampu mendapat kunjungan Tim Kebangsaan Polres Pulang Pisau untuk menerima bantuan tersebut berada pada Desa Sakakajang dan Desa Henda.

(Baca Juga : Netralitas ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Berat Menanti)

Kedua warga tidak mampu itu adalah, Nyai (40) yang tinggal menumpang dirumah seorang tuna wicara, merupakan buruh sadap karet bertempat tinggal di Desa Sakakajang RT. IV Kecamatan Jabiren Raya, dan Y. I. Amos (93), seorang duda yang tinggal dirumah hanya ditemani oleh cucunya berkediaman di Desa Henda RT II Kecamatan Jabiren Raya.

Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Jonedinoto menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Kebangsaan Polres Pulang Pisau Peduli yang dilaksanakan Polsek Jabiren Raya menyasar warga masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Kegiatan ini kata Jonedinoto dilaksanakan sebagai salah satu bagian dan bentuk komitmen peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin, dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya pada khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya, terang Jonedinoto.

Ia menjelaskan, bentuk bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu berupa bantuan sembako seperti beras, mie Instan, minyak goreng, gula , teh, susu manis dan bantuan lainnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook