TVRI Kalteng Terima 3 Penghargaan di Acara HUT ke-24

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Februari 2019 11:21, Dibaca 996 kali.


MMCKalteng – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Kalteng (Kalteng) terima Penghargaan dari Korem 102 Panju Panjung, Polda Kalteng dan Polres Palangka Raya dalam perayaan HUT ke-24 TVRI Kalteng di Alun-Alun, Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, minggu (17/2).

Penghargaan diberikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko yang diwakili Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. Drs. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, atas kerjasama dalam membantu menayangkan informasi publik yang independen serta menjaga kondusifitas dalam mewujudkan Kalimantan Tengah yang aman tentram dan damai.

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 71 Orang dan Terkonfirmasi Positif 52 Orang)

Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kol. Arm. Syaiful Rizal, S.Sos memberikan penghargaan kepada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Kalteng sebagai Media Partner Terbaik dalam peliputan kegiatan Korem 102 Panju Panjung.

Terakhir, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK. Siregar, S.I.K., M.Si, memberikan penghargaan kepada TVRI Kalteng yang diterima secara langsung oleh Kepala TVRI Stasiun Kalteng Aji H. Erawan, SE., M.M.

Aji mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan menyampaikan akan terus mengawal publikasi dari pembangunan-pembangunan serta kegiatan dari setiap Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. (ARP/Foto:AS)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook