Polres Pulang Pisau Gelar Millenial Road Safety Festival

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 10 Februari 2019 23:11, Dibaca 297 kali.


MMCKalteng - Polisi Resort (Polres) Pulang Pisau menggelar acara Millenial Road Safety Festival bertema mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang di lapangan Stadion olah raga H.M Sanusi Pulang Pisau, Minggu (10/2) dan diikuti oleh ratusan warga Pulang Pisau dan para pelajar.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada ketika diwawancarai awak Media center mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Kapolri.

(Baca Juga : Sosialisasi LHKPN Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya)

Kegiatan digelar untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas, khususnya kalangan milenial. Mengingat berdasarkan data yang paling banyak menjadi korban kecelakaan, katanya. Lanjutnya, untuk merangkul kaum millenial, oleh karena itu Kapolri mencanangkan kegiatan tersebut dan meminta seluruh jajaran untuk ikut melaksanakan program keselamatan mengemudi berlalu lintas.

Kapolres menuturkan tujuan dan harapan dari kegiatan tersebut adalah untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya untuk kaum milenial agar tertib berlalu lintas, artinya menjaga keselamatan dijalan.

“Karna apabila tidak menjaga keselamatan maka kita tidak bisa meraih masa depan,” tandasnya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook