Kasat Pol PP Prov. Kalteng Pantau Posko Satgas Covid-19 di Anjir Perbatasan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 28 Mei 2020 18:33, Dibaca 1,038 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Baru I. Sangkai, memantau kesiagaan posko satgas covid-19 Kabupaten Kapuas di Anjir, yang mana disambut langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah dan Anggota Satgas, Rabu (27/5/2020)

Dalam arahannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengharapkan kepada anggota yang bertugas pada Posko Satgas Covid-19 di perbatasan Anjir, untuk melakukan pengecekan Identitas (KTP) warga yang ingin memasuki wilayah Kalimatan Tengah, mulai dari mengecek surat keterangan bebas Covid-19 dari daerah asal, mengecek surat perjalanan dinas bagi ASN dan Karyawan Swasta.

(Baca Juga : Bupati Safari Ramadhan ke Desa Katimpun)

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mengatakan, kedatangan Kepala SatPol PP Provinsi Kalteng beserta rombongan ke Kabupaten Kapuas untuk memantau siagaan Satgas di perbatasan dan memperbantukan personilnya untuk stand by membantu Satgas di perbatasan.

Ditambahkannya, dalam arahan Kasat Pol PP Kalteng, apabila didapati warga yang melintas atau masuk ke wilayah Kalimantan Tengah yang mana tidak sesuai dengan ketentuan, maka kepada yang bersangkutan diperintahkan balik kanan. (Satpolpp/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook